Antara Kualitas Artikel dan Page One Google

Maret 16, 2017
Banyak jalan menuju Roma, perilahal ini sering di katakanan untuk melakukan cara dan upaya untuk menggapai sesuatu tak terkecuali menuju jalan sukses sampai jalan apa saja di lalui hingga  terkadang atau memang benar-benar dia lupa harga seorang diri sebagai manusia yang bermatabat dan berilmu.



Copas itu menghilangkan kreatif dan menumpulkan 
Dunia Copas (Copy Paste) tidak hanya di dunia blogging saja bahkan dunia nyata seperti maha siswa pun melakukannya untuk menunjang kesuksesannya di gelar s1, s2 dan s3 tapi dia harus memikirkannya sendiri akan masalah copas jika menuruti aturan yang ditetapkan kampus atau aturan dari diri sendiri. “aneh-aneh dan memang nyata” terkadang Jalan Pintas terkesan mudah tapi memperdaya kualitas diri.

Setelah mempelajari sedikit tentang masalah keyword untuk meningkatkan pagerank sekarang masuk kedalam pembahasan kualitas artikel sebelum di publis. Menurut saya pribadi membuat aritkel gampang-gampang sulit, kita harus mengetahui ide pokok dan batang tubuhnya terkadang baru menemukan ide pokok , batang tubuhnya sudah lupa dan juga sebaliknya, Jadi dalam satu artikel berapa banyak yang anda bahas dan berapa banyak pemabaca mampu menangkapnya. Membuat artikel berkualitas agar pengunjung tetap berlangganan dan rajin mengunjungi website kita itulah hal yang terpenting di antara  jalan meningkatkan Pagerank untuk website kita.

Kualitas Artikel

Pengunjung merasa puas dan mendapat pemahaman baru dari apa yang kita sajikan. Kemudian para pembaca menghargai karya kita sampai pembaca pun tak segan-segan membantu mensuport dengan mengklik iklan kita, membatu share, berlangganan dan mengatakan kepada yang teman yang lain bahwa artikel yang di buat bagus dan menarik untuk di dibaca dan dipahami.

Sebaliknya jika kita hanya sekedar copas past kiata akan ketahuan dari gaya penulisan kita dan dia akan mencari pemilik artikel sesebenarnya yang dia baca, karena dia mulai paham susunan kata dan gaya vocal yang di gunakan untuk menulis selalu berbeda. tentunya copas sendiri menyebabkan kita di tinggal pembaca, subscriber dan menurunkan citra website kita.

Google pun tidak menyukai Copas

Google pun sangat tidak suka jika dia mengetahui bahwa artikel yang dia terima dan dipublis hanya sekedar copas walaupun anda lolos dengan berbagai cara pakai jurus tool ini dan itu, bahkan jalan pintas di anggap pantas. sukur tidak terkena suspend dari pihak jasa iklan. 

Jika anda mengunakan metode rewrite / replace mungkin anda lebih di hargai dari pada sekedar copas karena dalam penulisan rewrite ada penambahan dan pengurangan sampai akhirnya lebih mudah di pahami oleh pembaca, tapi jangan lupa dari siapa dan dimana mengambilnya di cantumkan agar anda di  hargai pembaca dan pemilik.
Sebagai contoh coba bayangkan Portal  berita detik news dot com yang kebanyakan memuat berita terbaru yang sampai kini (2017) menjadi  acuan banyak situs web lainnya dalam menyebarkan berita.  Sehingga secara tidak langsung dia mendapat banyak becklink dari berbagai situs web dan blog yang menggunakan berita-berita di detik sebagai referensinya, begitu juga artikel berkualitas yang anda buat.

Jika tulisan yang anda publikasikan cukup menarik , berkuwaliatas untuk dibaca dan tidak hoak. Pembaca dan blogger yang lainya pun akan tertarik  untuk mereferensikan tulisan anda dan akhirnya anda mendapatkan backlink tambahan. Jika anda lebih agresif lagi, anda dapat menawarkan kesempatan kepada bloggerlai untuk meng- rewrite tulisan anda. sebisakan anda jangan hanya menawarkan copas kepada mereka, sama saja anda membuat mereka bodoh dan mngurangi kreatif.

Tips Lanjutan
Publikasikan tulisan tulisan baru anda secara berkala sehingga pengunjung dan robot mesin pencari rajin mengunjungi blog/website anda.
Selain mempublikasikan di blog. Anda juga dapat mengirimkan artikel ke situs Article Directory. Jangan lupa untuk mencantumkan link menuju blog atau web anda. Sehingga saat anda mempublikasikan artikel anda di situs Directory, blog anda akan mendapatkan backlink. Biasanya artikel berupa tulisan bahasa inggris.

Berikut ini adalah daftar beberapa situs yang dapat di jadikan media untuk menyebarkan artikel dan blog link anda:

1. Ezinearticles.com

2. Goarticles.com

3. Articledashboard.com

4. Articlecity.com

5. Articlet.com

6. Easyarticles.com

7. Articlefactory

8. Forumdigitalpoint.com dan lain-lain

Samakin artikel blog anda menarik dan berkualitas maka pengunjung semakin betah mengahargai dan menghafal web Url yang anda punya. Sekian cara meningkatkan pagerank dangan kualitas artikel dari saya masyis apablia kurang mohon di lengkapi dan silahkan di rewrite dan cantumkan link ini. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »