5 Cara Memperoleh Trafik Organic dan non organik yang Aman

Maret 31, 2017
trafik organik tinggi
Hasil dari trafik Organik yang tinggi memang sangat spesial bagi seorang blogger dan juga hasil dari trafik organik yang bagus sangat di dambakan oleh setiap blogger.  Trafik organic adalah trafik normal yang asli dari hasil pencarian pengunjung di search engine, tidak melalui alat bantu seperti link yang di sebar di facebook atau twetter ,google plus. Trafik organik benar-benar murni dari hasil pencarian seperti Search Engine Geogle, Yahoo, yandex, MSN,Bink dll.
Contoh trafik organik dari ribuan anak ABG yang jomblo dan mencoba menuliskan kata kunci di Search Engine “ Cara merayu cewe”,” cara membuat cewe jatuh cinta”, “cara membuat cewe klepek-klepek” dan memilih link anda yang ada di pagerank google.

Lalu bagaimana cara meningkatkan trafik organic ?

1. Pastikan sudah mendaftarkan blog ke google webmater tool.
Kalau belum silahkan di cari Google webmater tool pasti langsung ketemu

2. Mengetahui perkembangan algoritma terbaru seperti yang sekarang yaitu algoritma google fred
Algoritma fred dan Pembahasanya

3. Punya Template Blogger yang cukup berkualitas
Review Template Blogspot Terbaru dan 3 template Arlina terlaris

Ada juga yang jual template (premium) atau hanya menggunakan jas Redesign yang penting  Responsive, SEO Friendly,  adaptif , Meta tag yang bagus dan tentu saja Human Friendly( kenyaman pengunjung)

4. Artikel berkualitas (setidaknya orang tertarik untuk membaca)
Kalau mau keteranganya disini :  kualitas artikel dan pagerank

5. Baik juga riset kata kunci dulu , karena mau gak mau ini akan membantu pilihlah yang eazy dan very eazy untuk mempermudah melesat di page rank google dan lain-lainnya.

Adapun untuk Trafik non-organik sendiri di bagi menjadi 2 yaitu :

1. Lalu lintas Rujukan (Referral Traffic)

Trafik ini berasal dari web yang bukan Search Engine, seperti Forum-forum diskusi, Blog, atau bahkan Searh Engine yang bawaannya ganggu jika kena inject disebut juga Search Engine abal-abal   bisa dikategorikan Referal Traffic. Akan tetapi Trafik abal-abal jenis seperti ini masih mengundang kontroversi, dikarenakan advertiser seperti Google Adsense masih mempermasalahkan valid tidaknya klik yang berasal dari trafik ini (forum-ads.id) Contoh trafik abal-abal search.queryrouter.com

2. Lalu Lintas Langsung (Direct Traffic)

Jenis Trafik ini bisa disebut juga dengan "trafik langsung", artinya pengunjung masuk ke web tanpa perantara dari Search Engine maupun Referal Web seperti saya mengetikan langsung di URL-nya
Khusus untuk trafik seperti ini biasanya terjadi jika web kita sudah terkenal seperti klik mania, detik.com omkicau,  kaskus, dst. Tetunya keuntungan besar bagi pemilik web. 

Terus bagaimana meningkatkan traffic non organic yang aman?

Untuk trafik  non organic Referral Traffic atau mengunakan jasa rujukan menurut saya pribadi lebih baik menggunakan jasa yang masih ada hubunganya dengan google atau masih dalam satu perusahaan.

1.Geogle Plus
2. Blog dan Blog walking
3. Trafik Wajar atau jangan terlalu banyak share link , menurut saya pribadi kalau share tidak wajar bisa-bisa kita terkena Google Sanbok ( hilang secara pelan  dan bahkan bisa hilang dari pencarian)



Sekian 5 Cara Memperoleh Trafik Organic dan non organik yang Aman, semoga bisa membantu dan terimakasih sudah berkunjung di blog ini. salam sukses penuh berkah MASYIS

Artikel Terkait

Previous
Next Post »