2 Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Twiiter

Maret 10, 2017
Dolar naik Rupiah turun lalu apa yang terjadi kita ditutut menstabilkan ekonomi dapur milik kita sendiri. Untuk itu sebaiknya Anda simak sedikit tips agar mendapat untung di twiiter.

Perjalanan Twitter dan beberapa tokoh Aktor Yang memboomingkan Ngetwitt. Twitter launcing pada tahun 2006 bulan juli. situs jejaring sosial twitter tumbuh pesat setelah para selebriti dunia beramai - ramai menggunakannya untuk berinteraksi dengan fans mereka seperti Asthon Kutcher , Oprah Winfrey hingga presiden Amerika Serikat Sebelum Presiden Donald trump yaitu Barak Obama, Sampai tokoh sentral Jawa  Gubernur Ganjar Pranowo yang Aktif menggunkan Twitter tak terkecuali artis papan atas indonesia seperti yang dilansir Tribunnews (7/2016)  5 folowwer ArtisTop di indonesia adalah  


1. Agnes Monika Penyanyi cantik ini mempunyai 15.631.575 followers 
2. Raditya Dika 13.986.021  followers dari youtube  aja pendapatanya  lebih Dari 40Juta 
3. Mantan Ariel Noah ini mempunyai 10.939.190 followers untuk twitter Luna Maya 
4. Sherina berada diposisi keempat dengan jumlah followers sebanyak 10.712.752. 
5. Afgan pria imut dan manis dengan jumlah follwers 9.271.180 followers

Lihat survei  pengguna twitter tahun 2010 
Untuk tahun  lalu di 2016 dari informasi data yang di peroleh CNN Indonesia 21/3/2016 Media sosial twitter secara global memiliki sekitar 332 juta pengguna bulanan, dengan 500 juta kicauan dan dikirim setiap hari jadi kalau satu tahun sekitar 200 miliar kicauan jumlah yang sangat fantastis untuk negara berkembang dan Tentunya produk ini banyak manfaatnya dalam hal memberikan informasi kepada publik Produk ini tetap bersaing dengan yang lainya seperti instragram faceboook dan blackbarry massager. Sekilas pandang tentang sejarah the twitter,

Lalu Apakah Mereka di bayar oleh twitter saya bisa menyimpulakan iya dan tidak karena  tergantung akun pribadinya di monetesi atau tidak dengan bekerjasama dengan perusahaan Iklan.

Adapun yang saya dapat dari ulasan karya Andy Mesha Pratama dalam bukunnya yang berjudul (Kok Masih facebookan sih ) halaman 43 ada 2 jasa, Ada dua jasa iklan yang siap membayar anda antara lain.

A. Revtwt 
ini adalah Twitter Ad Publisher Network  yang akan membarikan iklan melalui profile twitter kita . caranya Sebagai Berikut : 
1. Masuk Ke alamat web Reftwt.com-Advertising company dari twitter 
2. setelah Work atau berhasil, sekarang saatnya untuk Post ads (miniml anda memiliki 25 follower mudahkan) nanti di dalam profile akun twitter tadi di dashboard twittAd semua ada , setiap ads yang anda post,akan mendapatkan $0.03-$0.20 jadi semakin banyak follower semakin banyak pula kemunggkinan klik . walaupun demikian ada aturan post iklan yaitu hanya dibolehkan disetaip 12 jam sekali, jadi jangan post kurang dari 12  jam atau akun anda akan di block. lihat dan catat peraturan Ads tweet itu yang terpenting patuh dalam aturan. jadi semakin banyak follower semakin baik jadi cari teman sebanyak mungkin dan rebut komisi dari revtwt

B. Twittad 
Twittad adalah layanan mini bloging advertising yang tergolong baru dan berbeda dangan progam monetasi lainya .twittad akan menampilakan iklan berupa background pada profille anda. setelah jangka waktu yang telah anda tentukan sendiri selama iklan itu tampil anda berhak mendapatkan komisi. jika anda telah mempunyai akun twiiter anda bisa langsung mendaftar di twittad selanjutnya anda bisa menentukan sendiri. harga pasaran mulai dari $1 untuk 7 hari hingga $5 untuk jangka 3 bulan pemasangan iklan. untuk minimum payout hanya $20 melalui akun paypal (rekening dunia Maya ). Itulah sedikit tips bagaimana mendapatkan uang di twiiter. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »