5 Langah Ini Bikin Kamu Sukses Jadi Penulis Jutawan

Maret 12, 2017
Menulis adalah menyenang kan, menurut saya pribadi menulis itu membuat Sejarah baru, nafas baru, kemerdekaan baru, ketiganya adalah harga  yang tak bisa dibeli dan makna tersebut sudah memuaskan dan hal menulis itu amal bagi diri sendiri dan orang yang lain yang mengunakan karya tulisan kita  tentu saja lebih dan lebih bermanfaat. 
Menulislah sebelum engkau di tuliskan 
5 Langah Ini Bikin Kamu Sukses Jadi Penulis Jutawan

Syarat untuk menjadi penulis agar menjadi Sukses  atau lebih enaknya  lagi hidup berkecukupan  minimal harus memenuhi  kualifikasi .
Menurut Triton P.B dalam bukunya “kiat sukses mejadi penulis” kwalisikasi tersebut adalah :

1 Produktifitas tinggi
Mengapa kita tetap di tuntut produktif tinggi , bagaimanapun kita harus menyadari bahwa semua ada masanya. Dan harga bukupun tidak selalu tetap, seperti buku buku tentang  computer paling bertahan 2 tahun ,  sedangkan ilmu teknologi informatika begitu cepat perkembangnya.

2. konsistensi terjaga
Kosistensi atau ke ajegan kita baik dalam hal komitmen maupun etos kerja amat sangat di  perlukan pada saat kita menapak jalur profisional apapun. Termasuk menulis buku . kosistensi yang terjaga akan mengantarkan kita menjadi penulis yang handal. Sebagai contoh, apabila kita menemukan bahwa kita amat berbakat dala menulis buku tentang teknologi informasi, maka kita sebagi penulis harus menjaga kosistensi untuk mengupdate informasi , kosistensi lebih menjamin kita melahirkan ide ide actual.

3. Menghasilkan efec billyard
Seharusnya buku yang kita tulis sedapat mungkin diupayakan mengasilkan efek billyard yang besar. Apabila kita mengamati permainan billyard. Maka kita akan melihat bahawa untuk memasukan bola yang dibidk , pemain haus pintar memiankan bola putih. Semakin pintar seorang pemain billiard, maka dalam sekali stick menghentak dan mendorong bola putih akan semakin banyak pula bola beranmgka yang masuk . Dengan mengukan logika efek billyard tersebut, maka buku yang telah kita tulis akan dasyat kalau menyebabkan rfrk bilyyard terhadap pelipat gandaan penghasilan kita .

4. Promosi diri
Dalam ilmu pemasaran promosi sendir itu membaritahukan atau membujuk , Agar mereka pembaca bisa mengenal kita agar menaikan jumlah buku yang terjual. Apabila kita kurang di kenal maka potensi kitapun kurang di dukung oleh dunia luar. Oleh karena itu promosi diri menjadi hokum wajib bagi penulis yang ingin kaya. Walaupun hanya menggunakan chatting, sms ataupun telephone.

5. Buku Mampu terjual best seller
Berusahalah agar menjadi best seller semakin banyak orang memperbincangkan isi buku anda maka berkesempatan untuk menarik yang lainya.

Agar buku kita menjadi Best Seller
Rajin mengamati buku buku yang laris terjual di took buku tanpa merubah konsistensi ke ahlian anda.
Berikan judul yang profokatif dan membangkitkan rasa ingin tahu terhadap nama judul buku anda tersebut.
Tingkatkan kualitas kita dalam menulis.  Rajin rajinlah berkomunikasi dengan para penulis lainnya, syukur mempunyai teman yang bukunya best seller. 

Banyak mengakses tipe-tipe menulis buku dari penulis sukses yang membagi ilmunya dalam internet, blog dan media lainya.

Menurut saya pribadi  dari lima hal tersebut  yang terpenting  adalah  nomor  1, 2 , 3 karena dengan produktifitas tinggi,konsisten terjaga dan efek  bilyard pun tumbuh sedangkan nomor 4 dan 5 akan mengikuti diri kita sendiri walaupun kita setangah hati menginginkannya . Sekian semoga strategi ini ada manfaatnya. Masyis 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »