6 Cara Memilih Pasangan Ideal Menurut Monalisa Baik Untuk di Nikahi

Maret 09, 2017
Mungkin sebagian laki-laki bingung dalam menentukan pasangan perempuan. Mana yang benar- Ideal dari sifat  dan bentuknya, akan tetapi menurut saya pribadi pasangan yang ideal adalah pasangan yang di lihat dari sifatnya sedikit menuntut hak dan melaksanakan kewajiban dengan sebenarnya . jika pasangan anda banyak menuntut itu mudah mengalami cekcok, keributan bahkan perceraian.


Nah berikut Inilah Tips memilih pasangan sesuai dengan versi Monalisa

1. Perempuan yang bentuk mukanya subur, dahi lebar, pipinya tembem, mata besar bersinar, alis panjang, bibir tebal tapi ada lipatannya ditengah, gigi kecil dan tersusun rapi adalah orang yang punya nasib baik, banyak rejeki dan banyak disukai orang, hidupnya sukses.

2. Perempuan yang bentuk mukanya subur, kulitnya mulus agak merona, alis hitam tebal dan melengkung panjang seperti busur panah, matanya bagus, hidung mancung, bibir cantik, gigi bagus rapi adalh orang yang memiliki martabat baik akan bisa menjadi istri pejabat, hidupnya bahagia dan serba ada.

3. Perempuan yang bentuk mukanya seperti telur, dahinya agak mencembung, alisnya tipis tapi rapi, matanya bersinar, pipinya merona adalah orang yang bicaranya halus, disukai banyak laki-laki, suka membantu orang lain, banyak sahabatnya.

4. Perempuan yang bentuk mukanya seperti telur tetapi pipinya tidak tembem, alisnya pendek tidak teratur, dagu terlalu panjang atau terlalu pendek, matanya tidak bersinar, bibir dan gigi tidak simetris, adalah orang yang culas, tidak bisa dipercaya, seringkali berbohong, suka hal-hal yang merusak, suka membuat masalah bagi dirinya dan orang dekatnya.

5. Perempuan yang bentuk mukanya persegi, dahinya tinggi, kedua pipinya mulus bersinar, alisnya melengkung rapi, matanya bulat besar, bibir bagus, giginya besar tersusun rapi adalah orang yang memiliki harkat dan martabat tinggi yang menjadi orang yang dihormati banyak orang, nasibnya baik, sukses karirnya.


6. Perempuan yang mukanya oval panjang, alisnya tipis pendek, matanya berbinar, pipinya sedikit tembem, hidung panjang ujungnya lancip, bibirnya agak naik adalah orang yang suka manja, gampang ngambek, suka maunya sendiri, suka diberi perhatian oleh orang lain.

Nomor berapakah pasangan Anda?. Kemudian bagi laki-laki bagimana sosok Idaman perempuan idaman anda. Perlu di ingat pada umumnya semakin cantik dan berdandan yang suka keluar rumah semakin berat godaanya bagi pasanganya. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »