5 Cara Cerdas dan Cepat Memilih Smartphone Terbaru Agar Tidak Ketipu

Maret 09, 2017
Mungkin kamu tidak Asing lagi dengan yang namanya smartphone Versi Android , Ios maupun windows ya memang jenis mereka sudah familiar dimata dan telinga  masyarkat, akan Tetapi Kita sering Kurang Pas atau merasa tertipu Dengan apa yang kita beli maupun kita menjadi korban dari iklan maupun faktor lainya seperti hawa nafsu kita sendiri, akan tetapi Saya akan memberikan Tips Sedikit Agar Cepat menetukan dalam memilih Ponsel smart phone yang baru

5 Cara Cerdas dan Cepat Memilih Smartphone Terbaru

Mungkin kamu tidak Asing lagi dengan yang namanya smartphone Versi Android , Ios maupun windows ya memang jenis mereka sudah familiar dimata dan telinga masyarkat, akan Tetapi Kita sering Kurang Pas atau merasa tertipu Dengan apa yang kita beli maupun kita menjadi korban dari iklan maupun faktor lainya seperti hawa nafsu kita sendiri, akan tetapi Saya akan memberikan Tips Sedikit Agar Cepat menetukan dalam memilih Ponsel smart phone yang baru

Jadi apa yang kita harus lakukan untuk memilih yang terbaik. Mari simak 5 tips cepat dan cerdas ini

1. Tentukan pilihan Merk Hp yang menjadi pilihan anda, Ingin memilih samsung, Asus, Nokia ,oppo, iphone dan puluhan merk lainya itu terserah hak anda ."saya sarankan harga merk yang stabil itu lebih baik dari pada kita beli tetapi harga jual secondnya hancur pasti anda Kecewa"

2. Ambil merk yang trend  dan terkini agar sofwarenya tidak ketinggalan dan sinyal juga sudah 4G itu lebih baik karena kedepan akan ada banyak sinyal 4G dan para pencari handphone Second pasti bertanya apa sudah menggunakan 4G walau nyatanya sinyal 3G Hsdpa saja belum merata sampai di desa, Pegunungan dan daerah terpencil, Faktor Lainnya juga karena ini akan menujang kebutuhan penggunaan anda dan kepuasan saat menggunakan.
  
3. Jangan pernah meninggalkan review handphone jasa penyedia Review Hnadphone sudah banyak di website tinggal klik. Buka lah review dahulu di website, ini menujang kemantapan pada saat pembelian samrtphone anda. Baca dan Cermati seperti smartphone op*o yang ICInya cepat rusak dan kalau belum paham tanyakan keteman anda pernah mengalaminyaataupun tahu sedikit masalah smartphone.

Perhatikan bagian - bagian tersebut: 
Bagian  CPU dan RAM Berapa? saya kira semakin besar semakin baik 2 dan 4 Gb sudah Baik (sekarang). 
Bagian GPU gamer semakin tinggi besaran nilai GPU maka semakin baik dalam tampilan grafis. Tidak hanya game saja, tetapi disaat anda menonton video dengan kualitas HD juga akan terlihat baik. 
Bagian  Display layar semakin baik layar retina semakin baik pula layar yang di hasilkan seperti smartphone iphone
Bagian Kualitas Kamera  terserah anda 20 Mp Maupun 100 Mp
Bagian  Kapasitas Baterai , Trend sekarang Handphone tidak perlu Powerbank semakin tahan lama semakin baik karena tidak akan menyita waktu dan kerugian transaksi anda.

Lihat segel Kardus dan Baca Juga Tulisan Dicover apaka sudah Sesuai dengan keinginan anda. mohon minta penjelasan kepada penjual bahwa Handphone ini benar-benar baru dan tersegel, Bisa saja Handphone yang di daur ulang oleh pabriknya Seperti Iphone Saya Ini.

5. Harus bergaransi carilah Smartphone yang masih bergaransi jika sewaktu-waktu rusak bisa dikomplain dan dikembalikan maupun di tukar uang kembali.Semakin Penjual menawari garansi semakin baik dari pada yang menghilangkan garansi pabrik. 

Sekian Tips Memilih smatphone dengan cepat dan pintar. Jangan lupa lakukan review dahulu kepada teman maupun bertanya pada mbah geogle itu akan lebih baik.Mungkin di tahun-tahun depan Samrphone masih bersaing di bidang ketahanan baterai dan tahan banting tapi masalah  harga itu sudah pasti di dunia pejualan dan markup harga.   

Artikel Terkait

Previous
Next Post »