4 Tema yang Siap-Siap di Bayar Mahal oleh Google Adsense

April 25, 2017
Artikel bacaan ini sangat membantu untuk seseorang yang menginginkan membangun sebuah blog atau website. jika saudara benar-benar ingin mendapatkan pengahasilan Pay Per Click yang cukup mahal dari pada yang lainnya. Saudara perlu memikirkan salah satu dari empat hal ini yaitu masalah tema yang di bawakan dan akan di bayar mahal oleh Google Adsense.

Mengapa tema mempengaruhi iklan tayang ?
Karena Google adsense atau iklan akan muncul akan menyesuaikan dengan kategori tema yang saudara sajikan dan sisi lain yaitu nilai harga klik yang cukup stabil dan tidak drastis naik turun. jika tema yang anda tentukan terlalu gado-gado atau campur baur seperti blog saya membahas topic Blog, Bisnis, Gadget, artikel dan Tips, Peraturan UU ITE dan info menarik lainya. Ini akan membingungkan Google Adsense sendiri Iklan yang mana yang akan muncul sehingga akibatnya penghasilan blog kurang stabil apabila di pasangi Iklan Google Adsense.

Dari apa yang dituliskan orang SEO bernama Endar Julian (lihat profil : https://www.klikmania.net/profile/endarjulian )
Menurut beberapa sumber : bahwa beberapa niche blog akan di bayar mahal atau mendapat penawaran harga iklan yang lebih tinggi melihat tema apa yang saudara  pada niche blog yang biasa-biasa saja.

Lalu tema blog apa saja yang di bayar mahal oleh Google Adsense  ?
Berikut 4 niche blog yang di bayar mahal oleh Google Adsense :


1.Tema Bisinis Online 


Tema bisnis online banyak orang yang membicarakan dan mencari bisnis online. Dapat diketahui dari banyaknya iklan bisnis online seperti Trading Forex, jasa internet marketing, Facebook Marketing dan lain-lain

Hal apa saja yang anda butuhkan ?
Sumber materi (Bahan)
Bagaimana anda mencari bahan utama dari majalah, info atau media utama ? saudara perlu mendesain gambar agar lolos dari komersial gambar, kelihaian meyusun kata-kata dan lolos dari plagiat Google,

Tingkat ke-update-an (Pagerank)
Dunia bisnis online sangat cepat dalam perubahan, minat dan Informasi yang dibutuhkan, saudara akan di tuntut lebih aktif dalam berposting dan mencari sumber artikel.

Tingkat  Persaingan (tema yang sama) Blog dan Keyword
Berapakah jumlah blog total pesaing yang sama dengan tema bisnis online saudara.


2. Tema Properti 


Tema properti menjadi salah satu menjadi tema termahal sebuah blog. Perkembangan pasar property dari tahun ketahun alan selalu meningkat dan banyak di butuhkan. Banyak Advertiser yang mengiklan kan dan penawaran property di Google Adsense adapun  hal yang saudara lakukan adalah mencari solusi kondisi yang mengakut pertanyaan di bawah ini.

Nah, perihal apa saja yang perlu saudara pecahkan dan butuhkan ?
Informasi yang Updatif ?
Penulisan bahasa bangunan dan property ?
dan juga Tingkat persaingan keyword?

3.Tema  Otomotif

Tema blog otomotif memangsa pasar yang cukup luas meliputi luar negri bahkan seluruh dunia. Terlihat di sekelilin kita produk baru segala otomotif selalu Update dari sekelas motor, mobil, dll. Dunia otomotif menjadikan trend yang tiada henti. Adapun tantangan di dunia otomotif tidak kalah dengan bisnis properti.

4. Tema blog fashion dan kecantikan


Bagi seorang Laki-laki nilah yang perlu dilobi dari pasangan anda yaitu membangun Blog Fashion maupun kecantikan, karena kebanyakan yang ahli fashion dan kecantikan adalah seorang perempuan.

Untuk tema blog fashion dan kecantikan di Indonesia sendiri terbilang cukup popular. Advertiser dalam dunia Fashion dan kecantikan pun banyak yang bekerja sama dengan Google Adsense umumnya tema blog fashion dan kecantikan di bayar lebih oleh Google Adsense 

Adapun solusi yang anda cari dari tantangan di bawah ini adalah :
Berapa banyak saudara tau soal fashion dan kecantikan ?
Berapa Jumlah Pesaing Blog yang aktif ?
Berapa jumlah dan dari mana bahan yang anda cari atau menjadi rujukan saat menulis artikel ?
Ilmu bahasa Fashion dan kecantkan atau mengolah kata-kata ?

ikutilah tabloid online seperti nova, femina dan lain-lain agar anda mempunyai rujukan

Nah sekian 4 tema mahal yang wajib diketahui sebelum terjun ke dunia blogging. Semoga dapat memper cerah pikiran saudara walaupun hanya tidak sepenuhnya setidaknya anda mempunyai analisis yang matang untuk tema di atas.

Saran terakhir :
Lebih baik sesuai minat, Kesukaan dan pandangan Kedepan Apa yang harus di kerjakan di blog Saudara
Lakukanlah riset keyword dahulu dengan menggunakan tool eazy keyword maupun semrush

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

Sekian, semoga bermanfaat. salam sukses penuh keberkahan MASYIS

Artikel Terkait

Previous
Next Post »