TARGET INVESTASI BLOG DAN UPDATE 6 NEGARA CPC TERTINGGI

April 23, 2017
TARGET INVESTASI BLOG DAN UPDATE 6 NEGARA CPC TERTINGGI
TARGET INVESTASI BLOG DAN 6 NEGARA CPC TERTINGGI
Melihat situasi dan fenoma perkembangan Negara berkembang saat ini khusus Negara tercinta Indonesia kebutuhan informasi dan hiburan sangat dibutuhkan tidak terkecuali kepuasan diri. Putaran uang secara kasap mata terbukti saat kebanyakan orang-orang memikirkan dan membeli  kuota. Sebagian penduduk  dari total jumlah penduduk Indonesia terutama anak muda dan orang yang berpendidikan mereka membutuhkan kuota. Bahkan ada anak muda yang merasa hidupnya benar-benar hampa dan suram tanpa kuota. Kalau saya pribadi mengenal kuota sejak akhir 2008 atau masa handphone symbian dan java mulai beredar di psarna inodnesia dansampai detik ini masih membutuhkan yang nama Kuota Internet entah berapa rupiah saya tidak rasakan keluar untuk membali kuota. Saya yakin 100% bersepkulasi dari realita yang ada penjualan atau bisnis kuota di Negara berkembang sangat menguntungkan (Hight Profit) bagaimana tidak harga 1kb (kilobite) saja dihargai Rp 2, 3, 4 Rupiah atau 1 Gb seharga Rp 35 Ribu sendangkan uang 35 ribu rupiah sangat berharga bagi Negara berkembang.

Dari jutaan manusia setidaknya dalam pencarian atau berselancar pasti ada yang menuju pada sebuah blog atau website. Dari jutaan manusia setidak pernah mengetikan pada search angine dengan keyword “Cara maupun Tips “, dari jutaan manusia mempunyai hoby dan mencari site blog hobi yang sesuai seperti hobi otomotif dan traveling.
dan alasan latar belakang judul yang terakhir adalah melihat jumlah Merek smartphone yang beredar dari yang terdeteksi melalui pajak pemerintah  maupun yang tidak. Begitu banyak Merk Samrtphone dan jutaan penjualan total barang per-bulan kebanyakan mereka sudah berkoneksi internet melihat fenoma yang terakhir tidak di Berimbas Tak terkecuali situs-situs lain-nya
TARGET INVESTASI BLOG DAN UPDATE 6 NEGARA CPC TERTINGGI

Target Invsetasi Blog atau Website

investasi masa depan
Blog menjadi investasi masa depan kenapa tidak ? melihat kebutuhan informasi di atas sah-sah saja blog menjadi ivestasi masa depan.

Lalu bagaimana jika memulai dari sekarang 2017 ? tidak masalah jika anda kualitas artikel anda bagus dan menarik untuk dibaca

Dari kata Investasi sendiri artinya tidak langsung bisa dipanen secara langsung hari ini membuat mniggu depan panen.

#Target Investasi 2 tahun

Memanen blog dikatakan lama menurut saya pribadi membutuhkan waktu 2 tahun apabila kita malas membuat artikel dan melakukan posting atau kurang aktif dalam dunia blogging yang terpenting jangan sekali-kali meninggalkan blog. dari pernyataan (statement) dia atas kenapa di katakana 2 tahun lama tentu saja ini melihat dari kebutuhan pengguna dan pencari informasi dan kenapa tidak menggunkan sarana sosmed secara efektif melakukan promo dan penyebaran link agar mereka mengenal website kita.

#Target Investasi 4 Bulan Panen

Mamanen blog paling cepat dari informasi yang saya dapatkan yaitu cukup 4 bulan. Ini memang terdengar tidak lazim (biasa) dengan menggunkan waktu 4 bulan langsung bisa memanen. Dari Informasi yang saya dapat dari group FB di salah satu forum ternama di Indonesia, ternyata dia telah lama membuat strategi panen bloging dengan konsep di harus cepat memenen duwit dari blog hingga hanya membutuhkan waktu 4 bulan. Jadi strategi inilah yang membatu dia dapat mempercepat hasil investasi. Adapun stategi yang dia gunakan kurang lebihnya sebagai berikut :

1. Menyiapkan artikel seperlunya
Menyiapkan artikel jadi setidaknya dia mengumpulkan file-file word yang siap untuk di publish dengan jumlah total yang benar-benar memenuhi tema. Untuk publish atau pos artikel yang diperlukan saya kurang tahu akan informasi 4 bulan panen duwit dari blog. jikalau dihitung secara logika 4 bulan penen setidaknya dia mengepos artikel 7 sampai 10 lebih perhari tentunya dengan konten yang unik dan fress

2. Membeli akun adsnese non hosted
Ini adalah jalan tecepat untuk strategi Investasi Blog atau web dengan membeli akaun AdSenese Non hosted ( 100% iklan tayang ). Pemasang jasa Ads (iklan) google Adsense kebanyakan yang di jual BUG ( memakai Jalan Pintas) jika aman tidak aman-nya terserah kata penjual tetang Quality AdSense dan factor Pembeli atau kecurangan iklan di klik sendiri (Ingat Google adalah mesin yang hebat).

3. Aktif di dunia bloging
Ini adalah sebagai sarana untuk menujang keberhasilan tema yang anda bawa dan nama blog yang anda buat.

4. Optimasi yang diperlukan sebuah blog
Tentunya menggunakan optimasi SEO untuk menunjang pagerank.

5. Target Negara yang akan dijadikan sasaran konten.
Target Negara sangat mempengaruhi percepatan pendapatan investasi. Di Indonesia sendiri nilai CPC ( nilai klik bayar) tergolong rendah di bandingkan Negara tetangga seperti Malaysia, brunei , Vietnam, Australia dan yang lainya. Kemungkinan penyebabnya adalah nilai mata uang rupiah yang rendah dan jumlah transaksi lewat klik iklan pengunjung. Dari kabar angin yang banyak di dengar penduduk Indonesia banyak yang menjadi publisher dari pada transaksi lewat iklan tetapi saya meragukan itu kalau di bilang Negara indosia banyak publisher kenapa masih banyak kemiskinan dimana-mana. Kalau publisher re-conten dan re-upload saya sendiri setuju atau publisher yang kurang kreatif. Jadi Intinya target Negara sangat mempengaruhi nilai cpc dan adapun nilai cpc yang mahal 2017 adalah United states.

UPDATE 6 NEGARA CPC TERTINGGI
a. United States(US) nilai rata-rata CPC berkisar 0.30-3$ nilai maksimal cpc 15$ ctr 2-3%

b. United Kingdom (UK) nilai rata-rata CPC berkisar 0.10-2$ nilai maksimal cpc 9$ ctr 1-2%

c. Germany nilai rata-rata CPC berkisar 0.40-1$ maksimal cpc 11$ ctr 1-3%

d. Thailand nilai rata-rata CPC berkisar 0.30-1$ maksimal cpc 6$ ctr 2%

e. Japan nilai rata-rata CPC berkisar 0.20-0.80$ maksimal cpc 4$ ctr 3%

g. United Arab Eimrates (UAE) nilai rata-rata CPC berkisar 0.15-3$ maksimal cpc 11$ ctr 4%
h. CPC berkisar Update searching sendiri……..

6. Niche Expensive ( Cpc tema yang Mahal )
Ini juga mempengaruhi nilai iklan yang akan muncul biasanya iklan yang mahal muncul bersamaan dengan tema yang mahal contoh niche yang mahal seperti Tema bisnis online,Tema property, Otomotif dan Fashion dan kecantikan.

7. Menggunkan tidak hanya 1 blog
Dari mempercepat panen cepat Investasi Blog 4 bulan adalah menggunakan tidak hanya satu blog. jalan ini tergolong sulit di karenakan sebagai pemula untuk mennetukan tema yang kekal saja kebingungan belum lagi belajar mengetik dan merangkai kata. Jadi setidaknya ini digunakan sebagai tambahan pengetahuan.

8. Kalau mampu Full Time On Blog

#Target 1tahun Panen ?

1 tahun panen blog jika secara logika adalah menjadi ukuran sedang bagi orang yang benar-benar niat nge-blog karena pastinya kita mempunyai terget dan strategi tersendiri contoh seperti :

1. jangka waktu 1-3 bulan mengepos 1 , 2 , 3 artikel dan melakukan optimasi

2. bulan ke 4- 5 berusaha mendapatkan akun Google Adsense Non Hosted iklan 100 % tayang

3. bulan ke 6-7mengurangi jumlah pos perhari dan melakukan Perbaikan Trafik pengunjung.

4. bulan 7- 12 Berusaha mencapai $ 100 untuk Pay Out

5. atau contoh logis yang lainya.

Target 1 tahun Panen sebaiknya dari awal sisi perencanaan dan schedule harian dibuat secara  matang agar kita tidak terlalu jauh dari apa yang kita jadwalkan atau bataskan.
Gambar Schedule :

Sekian Target Invsetasi Blog atau Website apabila ada kekurangan mohon maaf dan mohon di perbaiki. “Semangat Ngeblog biar tidak semakin G*blog” salam Blogger Ngapak MASYIS

Ditulis selama 4 jam.
Kebumen 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »