6 Tips Amazing Berani Memulai Bisnis Sendiri

Mei 06, 2017
7 Tips Manjur dan Simple Memulai Bisnis Sendiri

MASYIS - Mememulai bisnis sendiri adalah salah satu jalan dimana anda mencoba menjadi doble menager yaitu menjadi manager pada diri sendiri dan pada usaha yang akan dijalani. Sebelumnya anda harus benar-benar mimikirkan perhitungan yang matang dan sikap keberanian apabila suatu saat mengalami resiko yang berat seperti jatuh dari usaha yang dijalani.

Memulai bisnis dengan perhitungan yang matang akan mempermudah jalan terutama saat kita mempunyai masalah atau macet
Memulai berberbisnis setidaknya mempunyai padangan yang jauh, contoh yang rill berhasil dan

Jangan takut bermimpi
Jangan pernah merasa mimpi sulit di wujudkan , hidup berawal dari mimpi yang membuat kita semangat untuk terus berusaha untuk mewujudkan, tetapi terkadang orang tidak mau bahkan takut untuk mewujudkan.

Adapun beberapa factor yang mempengaruhi untuk mewujudkan mimpi yaitu :

Ketakutan atau trauma yang diciptakan sejak kecil (saya sangat benci hal ini). Masalah hal ini memang cukup sulit untuk di rubah atau di hancurkan. Ketakutan yang di buat sejak kecil seperti pendidikan langsung dari orang tua (kesalahan non Agama), contoh waktu kecil kita sering dimarahi oleh orang tua gara-gara bermain terlalu lama, memecahkan gelas atau piring di omelin sampai menangis, ditakuti jika keluar petang, nakal sedikit di tabok sampai menangis, trauma terhadap sesuatu hal atau barang atau hal-hal nakal wajar saat kecil inilah awal mula ketakutan akan semakin besar dan membekas sampai tua sampai kita sendiri takut untuk mewujudkan mimpi.

Ketakutan sejak kecil harus segera di rubah dengan percobaan sensasi lebih untuk mengahancurkan gumpalan ketakutan*
Hidup dalam Ketakuan  sama saja kita mati

Contoh kita takut ular sejak kecil apalagi memegang,Tips lakukan tantangan untuk memegang sampai benar-benar bersahabat. Kita takut gelap coba kita berjalan sendirian di tempat yang sekiranya jantungmu berdabar hebat ini akan membuat sensasi lebih untuk membantu memcahkan rasa ketakutan.
Ketika ketakutan yang memang harus di buang tentu harus dibuang
Rayapi dan kenali diri kita sejauh mana ketakutan mempengaruhi diri dan langkah kita telusuri sampai mendalam dan hilangkan secara pelan dengan cara yang kamu sukai contoh seperti di atas tadi.
Setidak Buatlah diri anda menjadi pahlawan untuk diri anda sendiri agar diri anda dihargai Jiwa anda.

Faktor yang mempengaruhi lainnya

1. Pendidikan misalnya
Masalah pendidikan juga menjadi salah satu factor penghambat mewujudkan mimpi. Kita menyadari bahwa Pendidikan tidak hanya di sekolah dan bangku kuliah, banyak di luar seperti teman yang suka berbagi ilmu, pelatihan, seminar dan non formal lainnya salah satunya adalah pendidikan melalui internet. Di internet banyak orang bejo, pintar dan sukses membagikan tips, cara dan Ilmu. Selain mencari di internet atau web anda juga harus aktif di forum-forum yang menujang bisnis anda, saya yakin aktif di forum benar-benar sangat membantu walaupun kita hanya cuman ikut membaca tread mereka. 

2. Yang Jelas pengalaman berperan
Mempunyai pengalaman adalah salah satu penunjang keberhasilan untuk berbisnis, lalu bagaimana jika anda tidak mempunyai pengalaman? Jawaban yang paling mendekati benar adalah menanyakan kepada yang sudah menjalaninya syukur dia mau mengarahkan dan membimbing kita setidaknya memberikan pengalamannya kepada kita.

3. Lingkungan sekitarmu

Tanpa disadari lingkungan menjadi factor yang mempengaruhi mimpi-mimpi kita. Lingkungan mempunyai peran besar dalam meraih mimpi contoh anda hidup di lingkungan orang yang biasa saja tidak pernah piker keras atau jauh dari lingkungan sifat pengusaha tanpa di sadari, anda akan menjadi mereka yang biasa-biasa saja, maka anda harus merubah lingkungan setidaknya lingkungan di dekat kita.

Berani Memulai Bisnis Sendiri
7 Tips Manjur dan Simple Memulai Bisnis Sendiri

6 Tips Amazing Berani Memulai Bisnis Sendiri
1. Amati Tren
Jurus cepat adalah dengan kita mengamati trend sekarang dan tren akan datang, menurut saya pribadi mengamati tren yang akan datang lebih mujarab dari pada tren yang sekarang terjadi. Dalam dunia tren  biasanya ada yang mengatur tren dalam pertahun yaitu pengusaha besar atau pemain besar. Dari celah itu kita bisa mempergunakan-nya dan menjadi bagian mereka. Dalam setiap berbisnis tentu ada pemain besar yang mengaturnya terutama yang mempunyai modal besar dan orang itu mempunyai peran besar dalam dunia bisnis. Maka cari dan amti tingkah orang itu melalui orang-orang terdekat dan pembocoran informasi lainnya.
*Pekalah terhadap perubahan-perubahan yang terjadi di masyarakat, termasuk mencari celah berbisnis

2. Waktu dan target
Waktu dan target disebut juga Agenda dalam hal ini harus benar-benar di buat agar kita tidak kesasar dan mensia-siakan modal dan waktu. Dalam konsep agenda di Perlukan juga  perencanaan yang matang untuk mencapai impian oleh karena itu susun target dan catat sekecil apapun setiap perkembangan yang sudah dilakukan.

3. Menabung ilmu
Jangan sekedar minat dan hobi saja.tapi kita juga harus paham secara spesifik akan bisnis yang kita jalankan. Jangan pesimis dulu kalau pengalaman kita masih sangat minim yang penting ada kemauan untuk belajar dan berubah dengan memperbanyak ilmu yang meningkatkan daya jual dan daya saing seperti ikut seminar dan pelatihan ilmu juga hal termahal dalam berbisnis dia merupakan cahaya yang menunjukan dari kegagalan.

4. Networking (Jaringan Kerja)
Di dunia nyata membuat dan memperluas jaringan kerja juga harus dilakukan. Tidak terkecuali di dunia digital memperluas jaringan kerja adalah hukumnya bisa di bilang sunah muakad (harus dikerjakan) tak terkecuali menggunakan internet untuk memperluasnya. Di era digital semua dituntut aktif dan cepat untuk respon tindakan dan komunikasi jika kita telat bisa saja pelangan baru pergi atau di tikung yang lain sebab kelalaian sendiri.
*Perluas jaringan demi mendukung perkembangan bisnis yang kita jalankan

5. Atur Finansial
Pertahanan kedua adalah keuangan setidaknya anda menyisakan 30% modal untuk disimpan dan berjaga-jaga jika ada sesuatu yang tidak enak terjadi seperti kerugian pengembalian barang atau barang yang kurang laku dan nilai minus yang lain. jangan semua modal di keluaran
*Keuangan harus tetap di perhitungkan dan jangan lupa Jangan gara-gara urusan bisnis keuangan rumah tangga berantakan

6. percaya pada kemampuan
*Kekuatan terbesar adalah Percaya pada Kemampuan diri sendiri*
*Siapa lagi Yang nomor 1 dapat dipercaya Jika tidak diri Anda Sendiri*
*jangan malu untuk belajar dan bertanya jika tidak mau gagal*
Diatas segalanya, yang paling terpenting adalah keyakinan bahwa target yang telah kita buat. Rencana yang matang, kemauan dan kesungguhan, kita pasti akan berhasil

6 Tips Manjur dan Simple Memulai Bisnis Sendiri

NoTe
Jangan takut bermimpi semua bisa di wujudkan jangan ragu untuk, Memulai dari nol, Nikmatilah prosesnya, Terus Belajarlah, Jangan lupa mengamati trend

Sekian 6 Tips Amazing Berani Memulai Bisnis Sendiri
semoga bermanfaat. mulailah kenali diri dan tanyakan pada diri anda mengapa saya seperti dan untuk apa saya seperti ini carilah kekurangan diri anda mengapa dan mengapa ? pakailah ilmu untuk menentukan bukan nafsu sesaat untuk memulai berbisnis. Salam MASYIS

Ditulis 6 jam 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »