Facebook Ads, Manfaat dan strategi yang di Lakukan

Mei 10, 2017
Iklan Facebook manfaat dan strateginya
Profit bisnis dengan mengembangkan jangkauan pasar yang lebih luas atau ingin menjual produk offline yang lebih. Salah satunya adalah mengunakan media social. Langkah ini tepat untuk menunjang strategi pemasaran yaitu menggunakan Facebook Ads.

Apa itu Facebook Ads ?

Facebook Ads adalah fasilitas beriklan yang disediakan oleh perusahaan facebook Inc. untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fans Page tertentu dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut.

Apa alasan menggunakan Facebook Ads ?
Menurut hasil riset, Facebook merupakan social media terbesar yang paling banyak digunakan oleh penduduk negara-negara di dunia, salah satunya Indonesia. Pengguna Facebook di dunia pada kuartal 1 tahun 2015 menurut data hampir 1,4 milyar orang. Di Indonesia sendiri merupakan salah satu pasar gurih bagi Facebook. Dari 72,7 juta orang pengguna aktif internet di Indonesia, 54 juta di antaranya pengguna aktif Facebook. Sehingga, Indonesia menjadi negara ke-4 dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia. Di ilihat dari sisi bisnis, ini merupakan pangsa pasar yang very-very big juga sangat potensial bisa-bisa Hight Porfit.

Iklan Facebook manfaat dan strateginya

Apa manfaatnya  ?
1. Meningkatkan hasil penjualan ofline
2. Memperkenalkan Produk / iklan/ promo
3. Keterlibatan komunikasi konsumen yang aktif
4. Menjalin Hubungan dengan para pelanggan
5. mejangkau lebih luas konsumen
6. Harus Mendapatkan untung laba
7. Uang, Uang dan uang yang lebih.
8. sing genah aja gelem rugi :<

Bagiamana stateginya ?
1. Strategi Targeted Audience
2. Gambar atau Desain Yang Menarik Perhatian
3. Teknik Copywriting
4. Call To Action Yang Jelas

kesimpulan
Dimana orang berkumpul maka di akan mengambil keuntungan. Dimana orang berkumpul disitulah profit bisnis dan bisnis. Sekiranya itulah sedikit gambaran apa itu Facebook Ads yang Menjadi Trend dalam tahun kemarin, sekarang dan kedepan “kalau masih banyak orang menggunkan Facebook. Bagi saudara yang ingin menggunakan dan menaikan profit saudara sangat perlu menggunakannya.

Saran tambahan yang perlu di perhatikan
1. Perhitungan yang sebenarnya harus saudara ukur adalah seberapa banyak klik yang didapat dan menciptakan pelanggan baru yang membayar.
2. Meng-uang-kan trafik iklan saudara dengan mencari tahu halaman Page mana ana yang merupakan Money Page.
4. Fokus Ads targeting
5. Targetkan Bisnis dengan tepat

Ditulis 4 jam hari ini.
Sumber pendukung:
hakiminurazlan.com
wolacom.com
belajar bisnis internet

ferokapedia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »