6 Bait Motivasi Super Dari Pemilik App Callind Novi Wahyu Ningsih Kebumen.

Mei 22, 2017
Pemilik App Callind Novi Wahyu Ningsih Kebumen.
Novi Wahyu Ningsih Lahir dari keluarga sederhana dan orang tua yang berlatar belakang pengusaha di desa,anak sulung dari empat bersaudara pasangan Bapak Darman dan Ibu Rasmi beralamat di Desa Tapakyang, Adimulyo Kebumen.
Dari keluarga inilah Novi Wahyu Ningsih berangkat menjemput dan mewujudkan mimpinya dan kini telah sukses dan berkarya nyata untuk Indonesia.

Adapun perusahaan yang sekarang dimiliki adalah :
1. Marketing (Angel Investor)
2. Dirut PT Wahyu Global Abadi
3. Dirut PT Callind Network International
4. Dirut PT Rise Solution International
5. Komisaris PT Rise Halcyon International

Aplikasi yang Ia telah buat  :
1. Callind (Komunikasi)
2. Sole “Social Learning” (Pendidikan)
3. Ontreez (Industri Kreatif)
4. Aplikasi MeoTalk  (Komunikasi)
5. Game Monzter (Game)
6. Vooila dan karya-karya lain.  

Saat kamu mengunjungi websiite resmi novi wahyu ningsih (noviwahyuningsih.id) kalimat pertama yang saudara lihat adalah :

Owner App Callind Novi Wahyu Ningsih Kebumen.


1. Semangat Muda, Semangat Berkarya
hal ini menujukan bahwa sosok dirinya adalah orang selalu berusaha semangat dan semangat untuk meciptakan karya seperti jiwa yang selalu muda. “luar biasa” kata ini memang menantang bagaimana tidak jika umur tidak lagi muda tetapi kita harus bersemangat seperti muda, di sisi inilah kita harus bangun.  Semangat muda, semangat berkarya dan memberikan karya nyata untuk orang lain dan Negara.
Kalimat Mbak Novi Wahyu Ningsih secara tidak langsung mengajak kita tetap semangat dan menciptakan suatu karya nyata walaupun karya sekecil apapun.

Kalimat Bait yang kedua yang saya kutip adalah :
2. Jatuh bangun dalam kehidupan itu biasa, yang paling penting tidak pernah menyerah dan berani melangkah.
Memang benar jalan tak semulus jalan Motor GP, selalu mulus tanpa kerikil yang menghambat dab bikin jatuh. Namanya berusaha jatuh adalah hal yang wajar, yang tak wajar adalah ketika kita jatuh nggak mau bangun lagi bahkan berbalik arah dan lari menggunkan langkah seribu (You Lose and End).

Di katakan di atas, meskipun jatuh yang terpenting tidak menyerah dan berani melangkah lagi. Sikap tidak menyerah harus selalu di bangun dan pelihara dan di dorong keyakinan yang di atas (Power Full).

Jika kita menyerah atau putus asa, sama saja saudara membuang 2 kekuatan terbesar saudara yaitu Akal dan Keyakinan. Sedangkan Tuhan sangat benci kepada orang yang berputus asa.

Lalu bagaimana agar tidak menyerah ?
Kenali di saudara sendiri meliputi kekuatan daya juang, piker dan keyakinan. Karena tolak ukurnya saudara sendiri yang mengetahui.

3. Hidup mempunyai arti jika bisa memberi karya yang nyata untuk orang lain dan masyarakat. Tanpa karya apa pun hidup kita hanya jadi pelengkap penderita dan itu suatu tragedi.
Pada bait nomor tiga baris pertamana setidaknay mudah di pahami, Ya memang khairunnas anfa’ahum linnas (sebaik-baiknya diantara kamu adalah kamu yang memberi manfaat kepada orang lain).

Sedangkan pada baris kedua
Sangat Pedas dan Menantang
jika di pandang dari sisi kejiwaan pengecut dan pemberani bait tersebut, seakan mengejek bagi orang pecundang dan menantang bagi orang pemberani.
(Tanpa karya apa pun hidup kita hanya jadi pelengkap penderita dan itu suatu tragedy)
Kita diwajibkan mempunyai karya jika tidak hidup kita hanya menjadi suatu tragedi dan pelengkap penderitaan, tentunya bagi orang lain dan orang-orang tedekat.

4. Kesuksesan adalah pertemuan antara peluang dan kesiapan , beranilah memulai , melangkah, berlari bangkit walaupun terjatuh , 

Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha
 Pemilik App Callind Novi Wahyu Ningsih Kebumen.
Facebook

Kesuksesan
Peluang dan kesiapan yang saling bertemu adalah kesuksesan “That True”. Peluang tanpa kesiapan akan menjadikan kita mlompong, coba bayangkan saudara melihat peluang binis di depan mata, secara perhitungan ilmu ekonomi sudah matang bahwa di depan ada peluang menjajikan, Tapi kita belum siap entah itu terkendala Modal, strategi, relasi maupun pencarian barang.

Hingga akhirnya  seminggu kemudian sudah ada yang menggunkan Ide tersebut sudah di baca dan aplikasikan oleh orang lain (lah ini yang bikin kita mlompong).

Beranilah memulai , melangkah, berlari bangkit walaupun terjatuh.

Bait terakhir adalah Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. Apa yang saudara usahakan dengan sungguh-sungguh dan tidak curang maka akan menunai hasilnya.

Dalam dunia IM (internet Marketing) kata ini adalah kata penutup yang sering di gunakan dan di lampiaskan oleh para IMer setelah bersusah payah bergelut Internet. Begitu juga pun dalam dunia dan filosofis jawa” Siki Nandur Sesuk Panen”. Bagaimana jerih payahmu berusaha maka hasil tidak akan pernah menghianati. Jika ada kegagalan atau penundaan pastikan kita melakukan kesalahan atau perlu belajar lagi.

5. Fokus dengan Pasion kita, Hidup hanya satu kali, Torehkan sejarah sekecil apapun.
Fokus dan fokus pada posisi kita, banyak orang gagal karena tidak mengetahui posisi kita, 

 Pemilik App Callind Novi Wahyu Ningsih Kebumen.
Facebook
Contoh : saudara adalah seorang Newbie blogger plus hobi menulis dan ingin fokus ke Blog atau website baru bejalan 2 bulan. Suatu hari saudara ada teman Youtuber bilang “hey sumpah dunia Youtube Legit, saya aja sehari dapat 200 ribu, rajin PO perbulan”. Akhirnya saudara mengambil alih dunia youtuber dan menomor duakan Blog.
Nah disinilah saudara mengubah Pasion menjadikan tidak fokus. Contoh lainya Saudara yang terlalu sibuki Iri dengan Kesuksesan atau Iri bisnis orang lain. sehingga saudara tidak tahu posisi keadaan sekarang (ngambang) hingga akhirnya kegagalan sering mampir. 

Hidup hanya satu kali, Torehkan sejarah sekecil apapun.
Prinsip hidup ini hampir mirip seperti pohon pisang yang umumnya tidak mau mati sebelum berbuah dan matang. Di sisi lain prinip ini milik para jiwa kesatria dan pahlawan, jiwa yang penuh semangat dan energik.

Menikmati Indahnya bernafas dan menulis sejarah untuk diri kita sendiri.

6. Jangan yang meraih kita ketika terjatuh, lebih berharga dari 1000 tangan yang menyalami kita saat berhasil.
mereka yang membantu kita dan sahabat-sahabt yang menemani kita saat berjuang, hormati mereka dan jangan pernah di lupakan.
30 %itu kemampuan kita, tatapi 70% itu adalah doa dan perjuangan sahabat-sahabat kita
Facebook

Strategi :
Novi Wahyu Ningsih “ Saya belajar dari orang-orang yang sudah berhasil. Amati, tiru dan modifikasi “ (Hmm….)

Prinsip yang mungkin saudara perlu tiru :
Novi wahyu ningsih mempunyai prinsip dalam menjalani hidup, selalu menjaga amanah dari siapapun dan selalu berani mencoba sesuatu yang baru. "Selagi itu positif kenapa tidak, jatuh bangun itu hal yang biasa, yang penting tidak ada kata menyerah dalam hidup. Selebihnya untuk hasil, percayakan kepada Yang Kuasa." .

Sekian itulah 6 Bait super Pemilik App Callind, Novi Wahyu Ningsih asal Kebumen. Semoga memotivasi bagi saudara seluruh indonesia, lokal kebumen, terutama memotivasi bagi saya sendiri. 

Salam MASYIS dengan misi satu-satunya blog paling inspiratif se-kebumen yang tidak mengulas berita negative seperti criminal, korupsi dkk. kerena itu akan menumpulkan otak dan menghilangkan kreatifitas.


Ditulis 4 jam hari ini

Sumber pendukung :
noviwahyuningsih.id 
facebook 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »