Mendunia ! Aplikasi Callind Hasil Karya Lokal Kebumen

Mei 22, 2017
 Aplikasi Callind Hasil Karya Lokal Kebumen
CALLIND mampu menjawab kebutuhan Saudara dan mampu melihat pengguna di radius 100 km dan di kota tertentu. Callind adalah Aplikasi hasil karya anak bangsa Indonesia. Aplikasi ini lebih dari sekedar chat atau messenger. Callind adalah buatan orang kebumen, tepatnya di desa Tepakyang, kecamatan Adimulyo. 

Bukan bermaksud rasis terhadap hal ini, akan tetapi penyebutan tersebut untuk memberikan motivasi kepada seluruh anak bangsa, terutama generasi lokal daerah Kebumen. di lihat dari akun facebook pemilik Callind. ternyata konsumen bukan dari indonesia saja, seperti negara  United Kingdom Inggris / England (+44), Somalia(+252), United Arab Emirates (+971) , dan 10 manca negara lain.

Novi Wahyuningsih App CALLIND dari kebumen
Facebook

Novi Wahyuningsih adalah pembuatnya, gadis 26 tahun asal Kebumen yang masih kental dengan logat “Ngapak”nya ini dipercaya menjabat posisi bergengsi sebagai CEO. Novi Wahyuningsih Sulung dari empat bersaudara, lulusan D3 UGM dan telah menyelesaikan S1 di STIE Pelita Bangsa Bekasi, S2-nya di Bina Nusantara, Jakarta.

2011-2013 : S1 Manajemen - STIE Pelita Bangsa Bekasi

2009-2011 : DIII Akuntansi - Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta

2006-2009 : SMA N 1 Karanganyar Kebumen

2003-2006 : SMP N 1 Karanganyar Kebumen

1997-2003 : SD N 2 Sugihwaras Adimulyo

1996-1997 : TK Setio Budi Lestari Sugihwaras Adimulyo

Novi Wahyuningsih mengungkapkan bahwa dirinya memiliki prinsip bahwa dalam menjalani hidup selalu menjaga amanah dan berani mencoba sesuatu yang baru.

Berawal dari :
Keprihatinan Novi melihat masyarakat di Indonesia yang menggunakan aplikasi buatan luar negeri menjadi salah satu motivasi untuk menciptakan aplikasi yang bisa mendunia. 

“Kenapa dari dulu orang Indonesia tidak membuat aplikasi sendiri? Jika sudah ada sejak dulu, mungkin kini sudah bisa mendunia seperti aplikasi yang selama ini sering digunakan,” ungkap Novi

Cukup banyak sebelum menciptakan Callind, Novi sudah menciptakan lima platform, yaitu Meo Talk, Monzter, Happybid, Metgames, dan Vooilaa

CALLIND Lebih dari Chat Messenger
Callind dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat abad ke-21 yang tidak pernah lepas dari smartphone, dengan cara mengembangkan satu aplikasi yang bersifat multifungsi.

Callind dibuat dengan melakukan riset terhadap keunggulan dan kekurangan media sosial yang sudah populer dan menggabungkan menjadi satu aplikasi yang kreatif.

Callind dikembangkan untuk menjawab kebutuhan berkomunikasi, bukan sekadar untuk chat, tetapi bisa untuk telepon, video call, kirim berbagai file, foto, video, dan juga untuk pasang iklan atau jual beli produk.

CALLIND  bisa pasang iklan atau jual beli produk
Aplikasi Callind Hasil Karya Lokal Kebumen

Keunggulan Callind antara lain :
1. bisa curhat dengan private chat (sistem membantu menemukan pengguna yang tepat), 
2. bisa curhat lebih dari satu orang dengan private chat komunitas, 
3. bisa melakukan panggilan ke seluruh nomor telepon/ponsel di seluruh dunia, 
bisa video call, 
4. bisa pasang iklan, 
5. dan dapat bonus uang dari iklan-iklan yang kita klik (pay per click).

Aplikasi Callind Hasil Karya Lokal Kebumen

DOWNLOAD CALLIND
1. Menuju www.callind.com  
2. Langsung ke playstore dan appstore (support Android dan Ios 4 bulan lagi ada).


Tonton official Video Callind




Sekian Aplikasi Callind Hasil Karya Lokal Kebumen semoga bisa memberikan informasi dan menginspirasi bagi anak bangsa di seluruh Indonesia, terutama lokal daerah kebumen untuk lebih bisa mnginspirasi dari Mbak Novi W. 
Salam blog lokal MASYIS Petanahan.

Ditulis 4 Jam hari ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »