Pendiri Google Larry Page dan Kisah Lucu Waktu Kecil ?

Mei 23, 2017
Pendiri Google Larry Page dan Kisah Lucunya Waktu Kecil
 Tulisan Ini wajib di gores dan di publiskan  untuk di jadikan pembelajaran dan motivasi. “Google siapa yang tidak tahu di abad 21 ini” mungkin hanya suku pedalaman.  Di kemaren 2015 Laba bersih  Google adalah 987 Triliun. 

Lalu siapa sosok di dalam Google, inilah yang perlu ketahui. Dua orang pendiri google yaitu Larry Page dan Sergey’s Brain, akan tetapi yang pertama saya ingin tuliskan adalah Larry Page.
Pendiri Google Larry Page dan Kisah Lucunya Waktu Kecil

Larry Page berasal dari keluarga yang sangat Intelek,  ayahnya bernama Carl Page (ilmuan komputer) dilahirkan pada 26 Maret 1973 (44 tahun), East Lansing, Michigan, Amerika

Ayahnya Larry Page
Adalah Carl Page yang sembuh dari penyakit polio yang membuatnya rentan sepanjang hidupnya.  Ia juga orang pertama di keluarganya yang lulus dari sekolah menengah atas (1956). Kemudian Ia meneruskan ke Unversity of Michigan untuk belajar taknik. Sebelum lulus Carl Page di rekrut untuk bekerja Logic of Computer Group milik Universitanya. Sebuah Tim perintis riset yang di damping oleh ilmuan komputer legendaries seperti Art Bucks dan Jhon Holalland.  Ia mendapatkan dua gelar tingkat sarjana muda sains dalam khusus sains komputer (lulus pertama 1965), Ia mendapat gelar Ph.D dalam Sains komputer di universitas yang sama.
Carl adalah perintiss berbakat di bidang kecerdasan buatan komputer.  Ia juga mengajar ilmu di Stanford University pada tahun akademik 1974/1975, dan mengabiskan satu tahun sebagai peneliti bagi pusat penelitian Ames milik NASA di Mountain View, California pada 1978.

Sebagian besar keluarga Page be-orentasi pada ilmu pengetahuan dan akademisi. Ibu Larry Gloria Page. Mengajar pemograman komputer di Michigan State University.

Kakak Larry bernama Carl Jr. yang menjadi pendiri perusahaan dot-com bernama e-Groups yang di jual pada Yahoo pada tahun 2000 seharaga $432 Juta dalam bentuk saham. Adiknya perempuan bernama Beverly
Ayahnya meninggal karena Pneumonia (paru-paru basah) pada 1996.

Larry Kecil Suka Bongkar Ogah Pasang

Pendiri Google Larry Page dan Kisah Lucunya Waktu Kecil

Larry Page adalah pecinta mainan Lego (permainan menggabungkan dan menyusun)
Berasal dari keluarga yang mengerti komputer, secara alamiah Larry mengembangkan kesenangan sejak kecil. Orang tuanya pun mendukung rasa ingin tau dan kecintaanya menggabungkan sesuatu. Ketika larry berusia 6 tahun kakaknya memberikan satu set obeng dan ia segera bekerja membuka setiap alat listrik di sekeliling rumahnya.

Carita yang popular adalah Orang tuanya sangat geram karena ia tidak dapat memasang kembali semuanya, bukan tidak dapat atau bisa tetapi ”Saya Memang tidak Mau” Larry.
Dapat di percaya karena Ia lebih suka membangun sesuatu dari pada menceraiberaikannya.
Ia mendapat gelar sarjana di bidang teknik  dari Unversity Of Michigan pada 1995 dan mendapat banyak penghargaan pelajar tebaik yang pertama. Ia juga memeperlihatkan minat kewirausahaanya di Michigan mengambil kelas bisnis dan bergabung dengan progam LeaderShape, yang mengajar anggotanya ketrampilan untuk menjadi pemimpin dalam masyarakat.

Hikmatnya.

Pendidikan anak di waktu yang sangat penting seperti dedikasi ilmu orang tua kepada anaknya

Dukungan orang tua tehadap anaknya seperti orang tua Larry page waktu kecil, selalu mendukung rasa keingintahuan  Larry, walaupun Sudah Bongka Ogah Pasang.

Sekian Pendiri Google Larry Page dan Kisah Lucunya Waktu Kecil. Semoga menginspirasi bermanfaat Salam MASYIS blog lokal yang berupaya Inspiratif

Ditulis 3 jam hari ini.
Sumber pendukung:
Richard L Brandt:Inside larry & Sergey’s Brain

Artikel Terkait

Previous
Next Post »