Watu Bale Wisata Hits Kebumen Sebagai Obat Traveling Saudara !

Mei 05, 2017
wisata terbaru kebumen watu bale hits
Jelajah Indonesia

Merasakan bibir pantai Watu bale atau menikmati keindahaan pantai sembari duduk di atas ayunan menikmati aroma alami pantai selatan rasa lelah akan mulai sirna setelah berjalan-jalan di sekitar manaiki tangga yang di desain khusus oleh pengelola sehingga memiliki seni tulis kusus di tangga watu bale.
Wisata Watu bale Kebumen
Zaman era digital kalau objek wisata tidak ada fasilitas khas buat foto misalakan foto keluarga, bersama teman, kerabat bahkan bersama kekeasih hati.  begitu juga tempat wisata Watu bale ini selain menyuguhkan ombaknya yang tenang dan pasirnya yang bersih juga menyuguhkan fasilitas untuk berfoto para pengunjung.  Tapi Jangan lupa keamanan diri saat ber ekspresi. Di sisi lain yang menarik dari pantai watu bale ini mempunyai tebing di samping pantai dan dimanfaatkan dengan dibuat beberapa spot untuk berfoto seperti foto diatas tadi.

Watu bale Desa Pasir Kabupaten Kebumen
Wisata Watu bale di Desa Pasir kebumen adalah salah satu destinasi Desa Wisata dari beberapa Wisata yang di kelola oleh Pemerintahan Desa termasuk karang taruna yang ikut membantu. Wisata hits Watu bale atau Pantai panduran menambah dan mempercantik pesona alam di Kebumen.

Akses dan Lokasi Pantai Watu Bale
Lokasi pantai watu bale berada di komplek Pantai Desa Pasir atau sebelah barat pantai Karang bolong dan sebelum pantai menganti. Kendaraan seperti Mobil pun sudah di perbolehkan masuk  Atau bisa cek Klik lokasi di google maps berikut ini Pantai Watu Bale  

wisata terbaru kebumen watu bale hits

Tiket
Berbicara tiket masuk di Pantai wisata Batu bale terbilang cukup murah, 
tiket masuk di tarik sebesar Rp.5.000,- dan uang parkir Rp. 2.000,-.

Lalu obyek apa saja yang bisa dinikmati disini !
sebenarnya banyak seperti tempat bersantai, ayunan dll. wisata ini akan terus di kembangkan oleh Pemerintah Desa Pasir untuk menarik para pengunjung. 
Adapun obyek yang sering di di nikmati oleh para engunjung adalah :

1. Pantai Watu Bale itu sendiri
Ombak di pantai Watu bale cukup tenang tidak seperti ombak pesisir selatan lainya.
2. Tebing Titanic
Sebuah kapal yang berada di atas tebing yang memang yang mirip ujung kapal ini dibuat sedemikian rupa oleh warga sehingga membentuk badan kapal atau biasa disebut Tebing Titanic, Tebih ini cocok utntuk berfoto romantis, tentunya jika bersama kekasih dan keluarga.

wisata terbaru kebumen watu bale hits
setya ningrum diwiro bersama keluarga

3. Rumah Pohon
Rumah pohon juga ada diatas Watu Bale tersebut, bisa kamu gunakan untuk menikmati pemandangan pantai yang keren ini tapi ingat jika sepi, karena jika ramai pengunjung sebaiknya jangan, kasian yang lain pada antri.
wisata terbaru kebumen watu bale hits

4. Jembatan Segitiga
Foto atau Selfi di tempat ini harus tetap safety untuk menjaga keselamatan saudara

Kiranya untuk fasilitas di wisata pantai Watu bale sudah termasuk kumplit, juga sudah banyak warung-warung di sekitar pantai tersebut.

wisata terbaru kebumen watu bale hits


5. Foto background Love
Nah silahkan berkunjung sendiri Isi dengan foto saudara
(Isi foto saudara)

Di Kabupaten Kebumen ada ratusan tempat pariwisata, yang tercatat populer ada 66 wisata di kebumen. Bagi saudara yang suka ber-traveling jangan lupa mampir dan nikmati ratusan pariwisata di kebumen.

Adapun sedikit Tips berkunjung ke pantai watu bale
1. Kalau saudara takut panas, lebih berangkat pagi atau sore
2. Tetap safety dalam berfoto di spot gan terutama di rumah pohon dan jembatan segitiga karena tidak ada line safety karana belum di baeri tali pengaman.
3. Jagalah kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.
4. Jalan menuju tempat walaupun sudah bagus tapi berkelok-kelok dan saudara harus hati-hati agar tidak blong.

5. Pastikan kendaraan saudara normal dari mesin dan rem-nya.

Sekian Informasi Watu Bale Wisata Hits Kebumen Sebagai Obat Traveling Saudara yang saya berikan semoga saudara tertarik berlibur ke Kebumen Beriman Ini. Salam MASYIS situs Lokal Kebumen berasa Nasional.

Ditulis 4 jam
Sumber :
Setya Ningrum Diwiro pengunjung baru
Yuk Piknik
Jelajah Indonesia
Explore Kebumen
Top Wisata

Artikel Terkait

Previous
Next Post »