Strategi Terbaru Youtube Agar Cepat Pay Out 2017

Juni 07, 2017

Youtube memang sudah merubah kebijakan sejak awal tahun 2017 gara-gara spam dari negara nguyen vietnam (mereka berpikir bagaimana memindahkan uang Youtube ke negara-nya). "Ya terkesan menjengkelkan" bagi para Youtuber original maupun Pemain kreatif termasuk reupload. kebijakan yang mengaharuskan 10.000 Viewer terkesan berat dan begitu menantang untuk memecahkan masalah Pay 0ut (PO) dari si Youtube. Ya Youtuber harus punya trik / Jurus tersendiri.

Banyak yang bertanya berapa lama 1 channel You Tube bisa PO?
Apalagi sekarang harus 10k view?

Ini adalah sebuah pengalaman dari Wandi Restu Pratama di salah satu group nasional yang PO 4 Bulan. Pay Out ini cukup cepat di bandingkan dengan Pay Out yang lainya 6 bulan - gak pernah PO :)

Channel baru berumur kurang dari 4 bulan atau di mulai saat awal maret dan di monetisasi pada tanggal 15 maret 2017.

Strategi ini  EFEKTIF untuk segera di aplikasikan dalam channel baru maupun lawas. saya sangat mendukung strategi ini karena strategi ini kumplit.

Berikut strategi Maknyus-nya :

1. Akun fanspage FB ( banyak pengkikutnya min 20.000 dan usahakan pengikut masih aktif)

2. Akun twiter (yang sudah banyak pengikutnya usahakan pengikut aktiv)

3. Akun G+ (usahakan masuk dalam grup yang bertema sama video yang kita uploud nanti)

4. Optimasi Keyowrd, Sebelum membangun chaneel usahakan kita harus meng optimalkan kata kunci untuk chaneel kita. Bisa memangfaatkan adsword dan tools lain nya.

5. Buat judul dan thumbnail video semenarik mungkin. Tentunya bebas loyalty/ copyright

6. ketika ingin men upload video kita harus jeli atau berpatokan ke trending.

Jika reupload disarankan jangan membuat judul sarah apalagi terkesan menipu atau mengancam pemerintah. Seperti mengangkat ksus chat paslu polri resiko langsung Suspend.

7. Gunakan extention Vidiq unutk memaksimalkan Tag.

8. Patikan durasi video lebih dari 10 menit misalkan video yang kita upload kisaran 11 – 14 menit jangan terlalu lama juga membuat bosan pengunjung.

9. Maksimalkan penempatan iklan di video kita atur sendiri di menu monetisasi 10 menit 2 iklan cukup.

10. Upload video sewajarnya aja jangan sampai di kira spam oleh Youtube max yang dinjurkan 5 video per hari.

11. Bagikan video yang kita upload di media sosial fanspage FB jangan terlalu sering cukup satu hari 2-3 video aja dari 5 video yang kita upload.

*Jika saudara pemula amati dengan betul poin-poin diatas jangan gegabah karena memburu $$, bagi saudara yang sudah ada pengalaman bermain Youtube strategi ini bisa membantu untuk mengawali maupun meningkatkan $$.


Nah…. Sekian Strategi Youtube Agar Cepat PO Terbaru 2017, saya kira motede strategi dia atas mudah di aplikasikan dan sudah sangat lengkap. Semoga bermanfaat dan menginspirasilakukan dengan baik, Good LUCK, Salam MASYIS blog lokal, silahkan masukan komentar saudara.

di tulis kembali 3 jam

Sumber pendukung

FB: Wandi Restu Pratama

Artikel Terkait

Previous
Next Post »