Cara Cepat Youtube Agar Bisa Page one Ala Donny Achmad Nasrulloh

Juli 14, 2017

YOUTUBE PAGE ONE- Strategi Youtube agar Page One ini, ampuh untuk dicoba di aplikasikan. Strategi Youtube ini Sangat cocok bagi pemula maupun yang belum mencoba, Strategi ini saya ambil di salah satu forum nasional Indonesia dari seorang bernama Donny Achmad Nasrulloh. Youtube sendiri tak luput dari pencarian keyword yang mendominasi atau yang paling banyak dicari di seluruh dunia.

Berikut Strategi Youtube Agar Page One :

Link video tutor ada pada bagian bawah dan baca dulu sampai selsai dan beres,  kalau ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom koment. Insya allah saya bantu.

Latar belakang banyaknya pengunjung ke channel kita, tentunya ada beberapa faktor antara lain :

1. Video kita memang sangat bermanfaat sehingga orang dengan suka rela mengshare video kita dan tentunya mereka melakukan subscribe menunggu upload-an video terbaru selanjutnya. Ex Yt-Crash, Calon sarjana

2. Video berhubungan dengan apa yang sedang in pada saat itu, sehingga orang banyak mencari video mengenai hal tersebut, sebagai contoh gosip cerai artis. cara ini cukup mudah, kita hanya melakukan ATM video orang lain dan rubah sedikit judulnya bergaya hiperbola agar orang penasaran.

3. Dengan menggunakan SEO sederhana agar kita bisa nangkring dihalaman pertama pencarian youtube.

untuk SEO sederhana ini biasa menggunakan Allintitle: yang dulu menggunakan tanda kutip awal-akhir keyword akan tetapi kata pakar SEO penggunaan tanda kutip sudah tidak relepan lagi.

Berikut Cara Cepat Youtube Agar Bisa Page one Ala Donny Achmad Nasrulloh

1. Sebagai contoh kita akan membuat video dengan judul Tomat hidroponik, Kemudian kata kunci tersebut kita ketikan di pencarian youtube tomat hidroponik maka akan keluar beberapa keyword turunannya seperti tomat hidroponik sederhana, cara menanam tomat hidroponik dll.



2. langkah berikutnya kita ambil keyword turunan untuk kita jadikan judul video kita, lebih panjang keywordnya lebih baik.

3. Gunakanlah metode Allintitle: untuk mengetahui berapa besar saingan kita yang menggunakan keyword yang sama dengan kita. Contohnya kita menggunakan judul CARA MENANAM TOMAT HIDROPONIK, seperti terlihat di gambar bahwa dengan kita mengetikan judul CARA MENANAM TOMAT HIDROPONIK saingan kita ada 9000 yang menggunakan judul yang sama dengan kita. Akan tetapi dengan mengetikan Allintitle:cara menanam tomat hidroponik pada pencarian youtube, ternyata saingan kita hanya 18 orang dan itu sangat mudah untuk kita kalahkan dan peluang kita berada di halaman 1 youtube sangat besar.
Allintitle 500 ke bawah = sangat mudah
Allintitle 1000 - 5000 = mudah
Allintitle 5000 - 10000 = sedang
Allintitle 10000 keatas = lumayan susah
gambar tanpa alltitle saingan kita 9500an :


Gambar pake allintitle ( saingannya cuma 18 )  


4. Setelah judul kita dapat, langkah selanjutnya adalah melakukan riset keyword. kita bisa menggunakan keywordplanner atau keywordtool youtube dan ketikan CARA MENANAM TOMAT HIDROPONIK. dari hasil pencarian dengan menggunakan keywordtool. di dapatkan 7 kata kunci turunan antara lain ( cara menanam tomat hidroponik, cara menanam tomat hidroponik dalam botol, cara menanam tomat hidroponik dengan botol bekas, cara menanam tomat hidroponik dengan media air, cara menanam tomat hidroponik sederhana, dll. ambil keyword tersebut untuk kita jadikan deskripsi nantinya.

CATATAN : bila hasil pencarian keywordtool menghasilkan keyword turunan nya banyak ( puluhan ) maka ambil 8 keyword yang masih ada relevansinya dengan judul kita.
gambar :  


5. Anggap video sudah tersedia kemudian lakukan penulisan judul di file video seperti ini cara-menanam-tomat-hidroponik

6. Untuk bagian deskripsi tulis lagi judul nya dan rangkai semua 7 kata kunci tersebut menjadi sebuah kalimat yang nyambung dan natural

7. Setelah akhir deskripsi kita masukan lagi kata kunci tersebut dengan menulisnya seperti ini
cara menanam tomat hidroponik dalam botol | cara menanam tomat hidroponik dengan botol bekas | cara menanam tomat hidroponik dengan media air |cara menanam tomat hidroponik sederhana | cara menanam tomat hidroponik sistem wick dll ( maksimal 8 kata kunci yang relevan )

8. Isi tag sesuai dengan judul atau kata kunci yang 7 tadi, jangan lupa judul jadikan tag ,

9. Cari gambar yang menarik untuk tumbnail

10. Upload video dengan setting private jangan publis, kemudian tambahkan playlist, bila perlu buat playlist dengan judul yang sama dengan judul video yang di upload.

11. Lakukan backling ke pingler

12. Buka tab baru sekitar 7 tab baru kemudian paste kan link video youtube anda kesemua tab. ( posisi video masih dalam private ) Setelah semua kebuka dan habis tayang. barulah setting video dari private menjadi publish.
Cara ini sangat cocok untuk video yang Longterm

TUTOR VIDEONYA KLIK DISINI 

Sekian Cara Cepat Youtube Agar Bisa Page one Ala Donny Achmad NasrullohSemoga bermanfaat , Salam MASYIS 

Sumber Pendukung :
Facebook Cara Cepat Youtube Agar Bisa Page one Ala Donny Achmad Nasrulloh
Forum Adsense Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »