3 Alasan Besar Jangan Bikin Blog Adsen Target Indonesia

Agustus 21, 2017
Publisher Blog adalah suatu pekerjaan yang akan atau sedang anda jalani, dimana di situ ada harapan, hobby dan kerja keras dalam berjuang di page rank google. kegalauan ini muncul karena payout tak kunjung datang blog Target Indonesia. Sebagai pemula atau sudah menjalani mungkin resep ini perlu anda coba yaitu berganti haluan dari Indo ke Bule.
Kenapa masih betah di Indo ? berpuluh alasan datang dan semua bisa di bilang benar dengan alasan yang anda geluti sekarang. 


Tapi bagi orang yang mendapat pondasi Nge-blog dari pembayaran google perlu memikirkan lagi akan pertimbangan ini. 
1. Cpc Kecil
Bicara soal blogger yang penghasilnya Adsen, indonesia adalah salah satu negara yang penghasilan CPC-nya terkecil yaitu rata-rata 1000  rupiah, berbeda di negara maju seperti US, Arab rata-rata dari info yang saya dapatkan adalah 15.000 rupiah Up. menurut pengalaman pribadi jika pengunjung website Anda perhari  adalah 100-200/hari atau 5.000-6000 ribu View/ bulan maka pendapatan anda perbulan adalah sekitar 7.000. mustinya ngenes dan nggateli. Jika berbicara soal harapan yang cukup mencerahkan, sebaiknya Anda langsung cuz saja cari target CPC termahal dan berusaha di lahan sana.

Sebaiknya saya contoh berdasarkan ralita kasus  fulltime blogger:
Seorang IMer Dian Umbara (FB) dengan pendapatan rata-rata 80 juta perbulan dari Adsnese dan lainya target luar dan meninggalkan blog-blog lama ber-target Indonesia.

Contoh ke 2 seorang blogger kebumen yang pernah di liput di media Kebumen Ekspres dia mengaku mempunyai 8 blog Indonesia hanya mendapat 2 juta rupiah ( 8 Blog kayak apa capeknya dalam mengurus blog tersebut ) dan dengan 2 blog luar negeri dengan pendapatan 10 juta rupiah (perbedaan signifikan).

2. Orang indonesia lemah dalam membaca dan hobbinya nge-gosip
Dilansir dari bandung merdeka dot com Menurut hasil surve dilakukan oleh Central Connecticut State University di New Britain yang bekerjasama dengan sejumlah peneliti sosial membuktikan bahwa Indonesia berada diperingkat 60 dari 61 negara terkait minat baca. Dari hasil survei tersebut membuktikan bahwa orang Indonesia kurang memiliki minat dalam hal membaca atau dalam kalimat yang lebih ekstrem bisa dibilang orang Indonesia malas membaca.
Apabila dibandingkan dengan kebiasaan ngobrol, ngegosip, dan posting perihal sesuatu yang melibatkan perasaan, orang Indonesia dinilai sebagai juaranya. Bila dibandingkan dengan Jepang yang jumlah penduduknya hanya satu per tujuh dari Indonesia, orang Jepang terbilang aktif membaca. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya buku yang diproduksi setiap tahunnya. berbeda di negara Jepang itu penduduknya hanya kurang lebih satu per tujuh dari Indonesia tapi produksi bukunya 10 kali lipat dari Indonesia.

Mungkin kalau soal cari jawaban ujian,  mencari artikel yang mau di kopas, atau sekedar ketik keyword yang di tuju , atau hiburan sejenak saya yes.

3. Jarang lihat / Klik iklan 
Tidak sedikit orang indonesia masih enggan menggunakan layanan iklan untuk di gunakan seperti hal kecil mendapatkan info promo, lihat sesuatu yang baru, diskon heboh, apalagi transaksi lewat iklan di blog itu sangat jarang terjadi, mungkin alasan umum mereka takut kena Virus PC  / Smartphone-nya atau tidak familiar dengan yang namanya iklan di internet. walaupun dalam kenyataan-nya iklan adalah tanda suatu kemajuan perusahaan dan 100 % iklan Adsense Aman dari  virus.
atau mungkin ekonomi mereka yang kurang mendukung untuk melakukan tambahan broswing seperti tambahan kuota dengan mengklik iklan ataumungkin belum punya kartu ATM / E-Card.
Daftar PPC / CPC legit 2017 yang saya dapatkan dari salah satu forum Adsense Indonesia adalah :
Dubai
UEA
Qatar
AS
AUSTRALIA
Inggris
Belanda
Sebaiknya bagi pemula / yang mau pindah Target haluan saran saya sih, mending kerja keras dapat recah banyak dari pada kerja keras dapat harapan kecil bahkan semu/ PHP.
Bagaimana saya belajar bahasa Inggris atau arab atau jepan, jawaban sudah banyak di google tinggal mau berusaha atau tidak.
Itulah beberapa alasan yang saya gunakan untuk menentukan langkah kedepan dalam bermain blog. semoga bermanfaat. masyis



Artikel Terkait

Previous
Next Post »