Cara Mengatasi Hidup Plonga - Plongo Berkepanjangan

Agustus 21, 2017
Plonga-plongo (jawa) merupakan istilah mulut ternganga, seseorang yang dibingungkan dengan keadaan dirinya sendiri akibat, kerasnya kehidupan sehingga dia tidak tau apa yang harus di perbuat. jika di bilang planga-plongo adalah bawaan sejak kecil, saya sendiri kurang setuju karena pada umunya manusia di lahirkan dalam keadaan  normal yaitu mempunyai daya pikir dan juang.  Berbeda jika Ia lahir kedunia dengan daya pikir yang lemah dan lain-lain.


Plonga-Plongo
Hal ini wajar dan sangat perlu di perhatikan, sifat ini bisa menjadi watak b karena kita di tuntut mempunyai strategi yang mapan di jalur dunia ini, untuk membangun mimpi dan masadepan.
jika Anda belum mempunyai strategi akan hidup ber-segeralah membuat, entah sekecil apapun itu, seperti mengumpulkan modal kecil dari beberapa puluh uang / receh per-hari atau bagi yang status karyawan, managemen karir yang sederhana dan berakhir cemerlang semua perlu di perhitungkan. Bagi Anda yang masih dalam hidup stagnant atau biasa-biasa saja atau tidak tau nasib dan masdepan atau bahkan di kira akan nyungsep.
carilah kelemahan dan kekuatan yang perlu di bangun.
Dengan mencari kelemahan Anda akan tau seberapa besar anda merugi dalam dunia ini. Terkadang sekedar hanya Menonton bukanlah hal yang mengasyikan , seperti Anda hanya memperhatikan kawan anda tanpa Anda berbuat apa-apa.

Kelemahan ini di ukur se-berapa besar Anda merugi.
Sedangkan kekuatan harus di picu dengan nilai yang positif seperti ketekunan, ketlatenan, kesabaran, kesemangatan, antusias dan masih banyak lagi.

Apa yang Anda Rasakan ?
Bosan menjalani dunia, ya karena anda terlalu itu-itu saja. sensasi yang anda dapatkan kurang dan daya pikir anda melemah jadi seakan terkurung dalam ruang dan waktu.

Apa Strategi Apa yang cocok?
Bicara strategi memang sangat banyak, karena setiap individu menjalaninya.
Setiap individu bebas membuat dan menjalani strategi dalam kehidupan, akan tetapi capai-an yang mudah adalah dengan pekerjaan apa yang anda sukai dan seberapa besar nilai ekonomisnya kedepan. atau dapat  juga berawal dari hobi kecil yang akan membawa nilai ekonomis kedepan.
1. bangun antusiasme kehidupan
2. buang mimpi yang terlalu tinggi dan jauh
3. mulailah lakukan hal kecil yang bermanfaat untuk dirinya sendiri setelah itu tekuni
4. tingkatkan interaksi dan komunikasi
5. rajin ibadah dan membaca istighfar
7. bangun kayakinan yang kuat dan sekiranya tercapai.


Goodlucky kawan. be your self - masyis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »