6 Alasan Mutlak Pebisnis Toko Online Hijrah Ke Instragram

Agustus 07, 2017
Instagram saat ini merupakan situs sharing foto dan video yang paling populer di dunia. Penggunanya diperkirakan sudah mencapai 250 juta orang lebih di seluruh dunia dan dengan jumlah unggah foto lebih dari 50juta/harinya. Untuk Indonesia sendiri pada tahun 2017 ini pengguna aktif social media instagram mencapai 45 juta. Angka yang fantastis dan heboh, Lalu yang pertanyakan berapa persen orang yang menyambangi toko online saudara dari total jumlah 45.000.000 orang. Temukan di Bawah ini.  

Setiap hari populasi pemakai aktif dari Instagram yang semakin bertambah membuat peluang bisnis online memiliki peluang bagus. Anda bisa dengan mudah memposting produk dan mempromosikannya ke pengguna lain dengan berbagai deskripsi yang menarik anda melalui tehnik copywrite.


Alasan pasti mengapa Pebisnis online harus menggunakan Instragram :
1. Pengguna Instagram di Indonesia 59% adalah anak muda usia 18-24 tahunyang terdidik dan mapan.

2. 88% pengguna menggunakan filter dan 97% menggunakan fitur search untuk mencari informasi yang lebih spesifik.

3. 97% menuliskan komentar pada postingan dan menandai (mention) teman-teman mereka yang mendorong proses pencarian di Instagram.

4. 85% pengguna di Indonesia juga memposting di media sosial lainnya langsung dari Instagram (cross posting).

5. Mode dan teknologi menjadi produk yang paling populer di antara para pengguna Instagram di Indonesia.

6. Masyarakat Indonesia menggunakan Instagram untuk mencari inspirasi, membagi pengalaman saat bepergian, dan mencari informasi dan tren terbaru.

Semakin banyak jumlah follower yang Anda miliki, semakin besar pula omset penjualan yang akan Anda dapatkan.  Memiliki ratusan ribu hingga jutaan follower tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu dan proses panjang yang sangat membosankan. Sehingga wajar jika banyak diantara mereka yang menyerah di tengah jalan.

Apakah ada Jual beli akun Instagram :
Ada dan banyak, Jual beli akun Instragram pun kerap di lakukan. Ini merupakan peluang bagi jasa pembuat akun istrgram harganya pun relative mahal bagi saya :
Untuk Jual Akun Followers Aktif yang di jual di toko online seperti tokopedia lumayan mahal bagi saya namun bagi si penjual tersebut bilang jasa yang di jual sangat murah meriah, berikut tarifnya :
2000 Followers > Rp. 250.000
3000 Followers > Rp. 340.000
4000 Followers > Rp. 420.000 6000 Followers > Rp. 600.000
8000 Followers > Rp. 720.000
10K Followers > Rp. 850.000
10k up > ......( silahkan inbok/private massage)

Apakah ada selain selain membeli akun atau ada tool yang bisa di pakai Semua Akun Instagram Anda secara Automatis atau Tanpa perlu online setiap sa'at, Auto Follow, Auto Comment, Auto FollowBack , auto Duduk Daing, Aman 100 % dan bikin happy si juragan dan harga murah sekitar 1 juta ?

Ada, jawabannya adalah :
VitGram adalah tools yang super canggih gabungan dari semua aplikasi Instagram dengan se'abreg fitur canggihnya yang siap action dan tanpa geraguanSeperti :
1. Auto Post ataupun Schedule Post ke lebih 100 akun Anda hanya dengan sekali klik
2. Auto Repost
3. Auto DM ke follower dan following
4. Auto Follow ke follower dan following (kompetitor), Auto follow berdasar hashtag dan sesuai lokasi kota target.
5. Auto Followback yang bisa kita sisipi pesan promosi langsung.
6. Auto Unfollow target market anda yang tidak melakukan followback
7. Auto like
8. Auto comment
9. Melakukan riset target market atau search user dan hashtag populer, sehingga anda tidak ada lagi yang namanya salah target market.
10. 100% Aman

Tanpa Keraguan Langsung Klik Cekidot :


Masih ragu juga :
Tonton video di bawah ini :


Semoga bermanfaat Salam Masyis.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »