3 Peluang Binis Rumahan Omset 7-20 jutaan/ bulan Mudah di Aplikasikan

Agustus 30, 2017
Binis Rumahan NgetrenRata-rata kebanyakan pekerja karyawan yang bertaraf UMR yang setiap harinya menghabiskan waktu untuk bekerja di kantor atau di PT pernah  punya keinginan untuk berbisnis sendiri. 
bagaimana tidak , kebutuhan harga sehari-hari terus membengkak, syukur jika bulan ini tidak ada tagihan, lah kalau gaji bulan ini tidak cukup untuk nyicil 1 atau 2 bulan ke belakang.  Sudah barang tentu anda harus berpikir 2 kali untuk tetap bertahan dengan keterbatasan keuangan yang selalu menimpa diri anda maupun keluarga anda.

Peluang Binis Rumahan Ngetren Omset 7 - 20 juta/ bulan

Daripada begini-begini saja, dapat capek doang mendingan berbisnis.
jika anda ingin memikirkan Resend sebaiknya anda lakukan adalah pandai-pandailah melihat peluang bisnis di sekitar anda.

Ataupun bagi anda yang masih mengagur , ini adalah peluang bagi anda yang perlur di perhitungkan dan layak di coba.

Sebagaimana di lansir di cermati(.)com 3 Peluang Binis Rumahan apa yang lagi trend dan capai omset 7 - 20 juta / bulan

1. Bisnis Minuman Thai Tea omzet  capai Rp8 juta per-bulan

Peluang Binis Rumahan Ngetren Omset 7 - 20 juta/ bulan

Binis Minuman Teh Thailand atau yang populer dikenal dengan Thai Tea yang lagi marak belakangan ini. Minuman yang memadukan rasa teh Thailand yang unik dengan rasa manis dari gula dan ditambahkan dengan susu menciptakan kesegaran yang sulit ditemui dari es teh biasa yang dicampur susu sekalipun tidak akan menyamai rasanya.

Walaupun terkesan baru, teteapi rasa yang unik  inilah membuat oranng yang meminum dan ingin meminum lagi. Inilah yang membangkitkan animo masyarakat yang penasaran atau ketagihan ingin mencicipi Thai Tea lagi. Tingginya minat orang yang membeli Thai Tea bisa jadi peluang bisnis yang menguntungkan. Dalam sehari, 50 gelas Thai Tea bisa terjual. Apalagi bisnis Thai Tea termasuk bisnis rumahan. Anda bisa mendapatkannya satu paket lengkap dengan membeli franchise Thai Tea. Cukup bermodal sebesar Rp2,3 juta-Rp3,7 juta, Anda sudah bisa berbisnis Thai Tea.

2. Jualan Ayam Gepuk, omzet  capai Rp 7 jutaan per-bulan

Peluang Binis Rumahan Ngetren Omset 7 - 20 juta/ bulan

Makanan yang satu ini juga masuk ke dalam jajaran kuliner terpopuler sampai saat ini. Bagaimana tidak? Di beberapa jalan di ibu kota sampai ke pelosok perumahan, ada saja yang berjualan ayam gepuk.
Walaupun sekilas ayam gepuk tidak jauh berbeda dengan ayam penyet atau nasi bebek. Tapi, pedasnya jelas berbeda dengan ayam penyet atau nasi bebek. Karena pedasnya ini, banyak orang yang ketagihan dengan ayam gepuk. jika anda bisa menjual sekitar 40 porsi ayam gepuk dalam sehari yang omzet yang anda dapatkan mencapai Rp300 ribuan/ hari.

3. Jualan Sate Taichan, omzet  capai Rp 20 jutaan per-bulan

Peluang Binis Rumahan Ngetren Omset 7 - 20 juta/ bulan

Kuliner yang satu ini juga sedang nge-tren akhir-akhir ini. Sate adalah termasuk makanan favorit masyarakat Indonesia, tak sulit kiaranya menjual makanan yang satu ini.

Begitu juga dengan sate taichan yang jelas-jelas beda dari sate pada umumnya yang pakai bumbu kacang. Kalau sate yang sering dimakan sudah dibumbui dengan kacang dan kecap sebelum dipanggang, sate taichan dibiarkan polos tanpa bumbu apa pun kemudian dipanggang. Setelah matang, barulah di atas dan sekelilingnya dilumuri bumbu pedas yang juga sebagai sambalnya. Di sinilah perbedaan rasanya. Sate taichan memberikan sensasi pedas di lidah yang tak ada di sate lain.

Inilah juga kenapa sate taichan menjadi populer dan membuat banyak orang penasaran. Dalam satu hari awal berbisnis , sebanyak 500-an tusuk sate taichan dapat terjual anda bisa mendapat keuntungan Rp 1,5 juta/ hari.  

Sumber pendukung :

https://www.cermati.com/artikel/bisnis-rumahan-yang-lagi-kekinian-dengan-omzet-di-atas-gaji-bulanan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »