5 Jenis Produk Paling Laris Selalu di Buru Pasaran Online dan Sulit Lekang oleh Zaman

September 08, 2017
Jika anda ingin bermain berusaha dan bersaing yang di butuhkan adalah Inovasi penjualan atau strategi Pemasaran yang matang Karena prospek pasar ini biasa di dominasi oleh perusahaan besar yang mempunyai banyak uang. Hingga Anda akan mendapatkan hanya beberapa persen bagian dari seluruh jumlah konsumen. Tapi Tenang jika anda mau belajar dan segmen pasar anda tidak terlalu muluk-muluk maka kesempatan bermain akan mendapatkan bagian yang cukup untuk usaha anda.


Berikut  5 Jenis Produk Paling Laris Selalu di Buru Pasaran Online yang Tidak Lekang oleh Zaman.

1. Produk Fashion paling banyak dicari konsumen di dunia maya, terutama kalangan wanita.
Selain Online shop yang bentuknya raksasa namun banyaknya online shop di bidang fashion yang mulai memanfaatkan sosial media untuk aktivitas promosi, menjadi satu alasan mengapa sekarang ini produk fashion menduduki peringkat pertama di daftar produk terlaris. Apalagi sekarang ini pelaku bisnis fashion online mulai memanfaatkan jasa fotografer profesional dan menggunakan jasa model-model cantik untuk mempromosikan produk mereka. Inilah yang membuat masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa, sering kalap ketika belanja produk fashion lewat online. Beberapa produk fashion yang laris di online contohnya seperti baju, hijab, sepatu, tas, kacamata, arloji, aksesoris gelang, kalung, dan lain-lain.

2. Produk gadget/ Smartphone dan aksesorisnya ternyata paling banyak dicari konsumen lewat online
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sekarang ini tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia untuk belanja gadget lewat online semakin tinggi. Apalagi sekarang ini harga gadget di pasar online jauh lebih murah dari counter gadget di pasar konvensional. Terbukti, pada event harbolnas 2016 produk gadget masuk kategori produk terlaris yang banyak dicari konsumen. Selain itu, permintaan gadget yang meningkat juga berimbas pada penjualan aksesorisnya. Sebut saja seperti case gadget, powerbank, earphone, dan lain sebagainya.

3. Perlengkapan rumah tangga paling sering diburu kalangan mahmuda (mamah muda).
Seperti kita ketahui, kalangan mamah muda memang paling aktif di ranah digital, Selain produk fashion, kalangan ibu rumah tangga juga paling hobi belanja furniture rumah tangga yang tampilannya unik dan lucu.

4. Didominasi kaum hawa, produk kecantikan dan kesehatan laris manis di toko online
Pasti tahu kan golongan konsumen yang paling aktif di sosial media adalah kaum hawa, dari hasil survey ini dipastikan produk kecantikan dan kesehatan menjadi salah satu produk yang selalu laris manis di pasar online. Pasalnya tampil cantik dan menarik sudah menjadi satu hal yang tak bisa dipisahkan dari wanita. Beberapa produk kecantikan yang paling laris di toko online adalah produk cream pemutih, penghilang jerawat, obat pelangsing, dan lain sebagainya.

5. Daripada lama menunggu di loket antrian, sekarang ini konsumen lebih senang membeli tiket lewat online.
Sistem pembelian yang praktis dan bisa dibayarkan dengan harga normal tanpa harus antri panjang di loket pembelian, menjadi faktor penyebab jual beli tiket online belakangan ini semakin laris di pasar maya. Apalagi pembelian lewat online memungkinkan konsumen mendapatkan harga promo yang lebih mudah. Inilah yang membuat toko online penjualan tiket semakin laris manis.

Sumber pndukung :

https://bisnisukm.com/mau-buka-toko-online-di-2017-cek-dulu-daftar-5-produk-terlaris-ini.html

Artikel Terkait

Previous
Next Post »